TEKAN CTRL + KLIK SALAH SATU LINK IKLAN DIBAWAH UNTUK MENGHILANGKAN KOTAK INI
Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanannya
.

cara menghilangkan galau dengan ampuh

Menghilangkan galau - galau bisa dikatakan adalah kata-kata yang sedang naik daun antara tahun 2011-2012, bisa diartikan bahwasannnya jika galau merupakan hal yang paling banyak dialami baik oleh anak muda maupun orang dewasa (bang jay juga ngalamin waktu posting ini) :ngakak

Galau biasanya dirasakan jika kita sedang memikirkan sesuatu hal yang membuat kita merasa terjebak dalam sebuah rancunya hidup ini, biasanya saat mikirin asmara yang belum menemukan sebuah titik temunya. Dalam kamus bang jay sendiri galau adalah ketika kita merasakan sebuah pikian yang semrawut, kacau, hingga kita berada pada titik yang membuat kita salah kaprah dalam melakukan segala hal.


Menghilangkan Galau



Berikut sedikit bang jay kasih sedikit masukan untuk menghilangkan galau:

  • Berdoa adalah cara yang paling ampuh untuk menenangkan diri anda, karena dengan doa sedikit banyak fikiran kita akan menjadi tenang.
  • Hindari lagu bertemakan sedih, semakin kita mendengarkan lagu bertema sedih yang kadang-kadang sama dengan apa yang kita alami, tentunya kita akan semakin terjebak dengan perasaan kita, dan tak luput pula kita akan semakin jatuh terjerembab ke dasar jurang kegalauan :hammer
  • Keluar rumah, biasanya satu hal ini yang sering dilakukan ketika anda galau ,mengurung diri dirumah dengan dibarengi dengan mendengarkan lagu berirama sedih, dan saat itu pula anda pasti akan merasakan bahwasannya anda akan semakin terjerembab dengan yang namanya galau, so pergilah ketempat teman, atau ketempat keramaian, hindari sedini mungkin mengurung diri dikamar.
  • Bercerminlah, lo kok bercermin bang? pasti dalam hati anda bertanya-tanya akan hal itu, jadi begini alasannya dengan bercermin anda akan menguatkan diri anda sendiri, dan akan timbul rasa percaya diri sehingga anda bisa mengatakan "elu yang rugi kalo elu ga dapet gw" pede banget ya :ngakak
  • Olahraga, memang saat anda galau anda akan merasa malas untuk melakukan hal yang satu ini, tapi dengan olahraga anda akan bebas mengekpresikan perasaan yang anda alami, semisal anda suka dengan bulutangkis, maka anda bisa melampiaskannya dengan melakukan smash sekeras-kerasnya hingga anda akan merasa puas dalam meluapkan perasaan anda.
  • Makan coklat, wah ini merupakan makanan kegemaran kaum hawa, karena bang jay percaya dengan memakan coklat otak kita akan merasa sedikit tenang, hal ini dibuktikan oleh seorang peneliti yang menyebutkan bahwa dengan kita mengkonsumsi coklat, rasa sedih kita akan berkurang sebanyak 60%.
  • Games, hal yang menjadi kegemaran bagi jaum adam ini juga bisa mengurangi rasa galau anda, karena dengan bermain games emosi anda sedikit bergeser dari perasaan galau, cobalah bermain games adventure, sebab hal ini akan memacu otak anda untuk berfikir memecahkan games tersebut.
  • Menonton film komedi, cara terakhir ini mungkin menjadikan anda membuang perasaan galau anda sejenak, karena dengan menonton film komedi anda akan tertawa dan tentu saja akan menghilangkan jauh-jauh rasa galau anda
Semoga apa yang bang jay bagikan tentang cara menghilangkan galau
dapat bermanfaat untuk anda semua yang sedang mengalami perasaan ini, jadi say no to galau. :cool

0 Response to "cara menghilangkan galau dengan ampuh"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by FThemes | Converted by BloggerTheme